Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Customer Delight (Kes...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Customer Delight (Kesenangan Konsumen) terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Toserba Yogya Jalan Surya Sumantri No. 57)

Tersimpan di:
Main Author: Runtunuwu, Beni (0955007)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17354/1/0955007_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/2/0955007_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/3/0955007_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/4/0955007_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/5/0955007_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/6/0955007_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/7/0955007_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/8/0955007_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/9/0955007_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17354/1/0955007_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/2/0955007_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/3/0955007_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/4/0955007_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/5/0955007_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/6/0955007_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/7/0955007_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/8/0955007_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/9/0955007_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17354/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN (CUSTOMER DELIGHT) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SURYA SWALAYAN GEDUNG MENENG BANDAR LAMPUNG
    oleh: LILIK SEPTYANINGRUM, 1311011096
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Program Layanan Member Card dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Toserba Yogya Riau Junction
    oleh: Kuskanto, Adrian Janapriya (1152036)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Experience Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Konsumen Di Sisha Cafe Kemang)
    oleh: Hardiani, Visi
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN (CUSTOMER TRUST) DAN RAGAM JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA GO-JEK KOTA SEMARANG)
    oleh: Aditiansyah, Ismawan
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Customer Value Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Pelanggan Im3 Cabang Metropolitan Mall, Bekasi)
    oleh: Sa'diyah, Ulil Amri
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...