Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Kosmetik Claresta

Tersimpan di:
Main Author: Christie, Sheila (1155008)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17350/1/1155008_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/2/1155008_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/3/1155008_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/4/1155008_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/5/1155008_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/6/1155008_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/7/1155008_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/9/1155008_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/10/1155008_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17350/1/1155008_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/2/1155008_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/3/1155008_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/4/1155008_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/5/1155008_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/6/1155008_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/7/1155008_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/9/1155008_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/10/1155008_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17350/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli pada Produk Toyota Avanza
    oleh: Nata, Fendy (0752384)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli (Studi pada Konsumen Starbucks Coffee Wisma BNI'46 Jakarta)
    oleh: Octavianty, Vivi (0752036)
    Terbitan: (2012)
  • Pemodelan Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Ulang pada Produk Pemutih Wajah dengan Structural Equation Modelling
    oleh: ., Karina
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Ekuitas Merek KFC terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Christianti, Jazzy (0352098)
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG (Studi Penelitian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung)
    oleh: EKA RAHMAWATI , 1311011051
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...