Daftar Isi:
  • Kemajuan dalam dunia teknologi informasi saat ini telah menjadi bagian dari kehidupan yang tidak terpisahkan. Hal ini membuat persaingan di antara perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi semakin ketat. Telepon selular adakah salah satu produk dari kemajuan teknologi yang berkembang. Dan Nokia merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi telepon selular. Dimana pada saat ini, Nokia merupakan pemimpin pasar dari telepon selular baik di pasar internasional maupun di pasar domestik (Indonesia). Penelitian ini mengambil tema mengenai “pengaruh kinerja atribut produk telepon selular Nokia terhadap kepuasan pelanggan”. Dimana yang menjadi identifikasi masalah adalah seberapa besar pengaruh pengaruh brand trust handphone Nokia terhadap tingkat kepuasan konsumennya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan penjelasan yang bersifat deskriptif analisis dan verifikatif, adalah metode yang memberikan gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta- fakta dan sifat-sifat variabel yang diselidiki. Dengan variabel bebas (X) adalah brand trust handphone Nokia dan variabel terikat (Y) adalah kepuasan konsumen. Pengumpulan data primer dilakukan dengan kuesioner, dengan total responden berjumlah 76 orang. Hasil analisis statistik menunjukkan adanya hubungan yang positif dan sangat mempengaruhi antara brand trust produk Nokia dengan kepuasan konsumen sebesar 0.6561 atau sebesar 65.61% dan sisanya sebesar 34.39% dipengaruhi oleh faktor lain.