Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Iklan Di Televisi Ter...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Indomie Di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Fabriane, Regisca Irinz ( 0452037 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17322/1/0452037_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17322/2/0452037_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17322/3/0452037_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17322/4/0452037_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17322/5/0452037_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17322/6/0452037_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17322/7/0452037_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17322/8/0452037_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17322/9/0452037_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17322/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Supermi Go Series Di Lingkungan Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Suprapto, Yuliani ( 0452248 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Iklan Media Televisi Produk Nokia Terhadap Minat Beli Telepon Seluler Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Anggara, Andreas Dwi ( 0452266 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Celebrity Endorsers (Gita Gutawa) Terhadap Niat Beli Konsumen Indomie Di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
oleh: Maria T., Mellyana ( 0452086 )
Terbitan: (2008)
Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Akan Produk Beng-Beng Di PT.Mayora Indah Cibitung
oleh: A.Meiliana D., A.Meiliana D. ( 0152306 )
Terbitan: (2005)
Pengaruh Celebrity Endorsements (Rain) Di Media Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen Shampoo Clear Di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
oleh: Hendrie, Hendrie ( 0452265 )
Terbitan: (2008)
×
Loading...