Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ci...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Cipaganti Travel terhadap Loyalitas Pelanggan di Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Prabowo, Seno Aji (0955062)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17319/1/0955062_Abstrac_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/2/0955062_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/3/0955062_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/4/0955062_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/5/0955062_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/6/0955062_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/7/0955062_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/8/0955062_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/9/0955062_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17319/1/0955062_Abstrac_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/2/0955062_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/3/0955062_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/4/0955062_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/5/0955062_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/6/0955062_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/7/0955062_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/8/0955062_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/9/0955062_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Seviyani, Seviyani (0652220)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan Jasa Transportasi Travel Cipaganti
    oleh: Wiharjo, William ( 0952181 )
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Dimensi Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Manurung, Melissa Olivia (0952188)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Service Performance terhadap Loyalitas Pelanggan : Studi Kasus pada Travel Cipaganti
    oleh: Suhendi, Ledis Meigia (0952061)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...