Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Pelayanan Ci...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan Cipaganti Travel terhadap Loyalitas Pelanggan di Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Prabowo, Seno Aji (0955062)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17319/1/0955062_Abstrac_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/2/0955062_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/3/0955062_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/4/0955062_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/5/0955062_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/6/0955062_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/7/0955062_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/8/0955062_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/9/0955062_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17319/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Cipaganti Travel Bandung
oleh: Seviyani, Seviyani (0652220)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan Jasa Transportasi Travel Cipaganti
oleh: Wiharjo, William ( 0952181 )
Terbitan: (2013)
Pengaruh Dimensi Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Cipaganti Travel Bandung
oleh: Manurung, Melissa Olivia (0952188)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Service Performance terhadap Loyalitas Pelanggan : Studi Kasus pada Travel Cipaganti
oleh: Suhendi, Ledis Meigia (0952061)
Terbitan: (2013)
×
Loading...