Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhada...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel Mobil Cihampelas Motor Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Feronica, David (0352095)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17292/1/0352095_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17292/2/0352095_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17292/3/0352095_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17292/4/0352095_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17292/5/0352095_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17292/6/0352095_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17292/7/0352095_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17292/8/0352095_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17292/9/0352095_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17292/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Tiki JNE Setrasari Mall Bandung
    oleh: Merliana, Lia (0252004)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Servicescape terhadap Kepuasan Konsumen Cinema XXI Cihampelas Walk Bandung
    oleh: Agustine, Sylvia Poriesta (0852119)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Retensi Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Bengkel Motor dan Mobil Jaya Motor di Bandung)
    oleh: Oktafiani, Hany (1152160)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Usaha Jasa Salon Stefanny, Bandung
    oleh: Noven, Andrew (0352289)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen yang Menginap di Hotel Horison, Bandung
    oleh: Jonitra, Jonitra (0352109)
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...