Pengaruh Kinerja Atribut Produk Blackberry Terhadap Kepuasan Konsumennya (Studi kasus terhadap mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung)
Daftar Isi:
- Dari penelitian diketahui besarnya koefisien determinasi sebesar 58.2% yang artinya 58.2% dari tingkat kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kinerja atribut produk, sisanya 42.8% mempunyai arti bahwa tingkat kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel- variabel lain. Pengaruh kinerja atribut produk Blackberry terhadap kepuasan konsumennya meliputi 3 elemen yang harus diperhatikan, diantaranya yaitu: elemen kualitas produk, elemen desain produk, serta elemen harga. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode deskriptif dan verifikatif, tipe poenelitian ini adalah tipe penelitian statistic deskriptif. Unit analisis penelitian ini adalah individual yaitu para pengguna produk Blackberry. Dilihat dari waktu pengumpulan datanya (time horizon) penelitian ini bersifat cross section.