Peranan Bauran Komunikasi Pemasaran Dalam Rangka Meningkatkan Volume Penjualan Pada Butik "X" Di Bandung
Daftar Isi:
- Dewasa ini, dunia usaha di Indonesia sedang mengalami persaingan yang sangat ketat. Untuk itu perusahaan, perlu meningkatkan volume penjualan agar tetap eksis dalam persaingan dunia bisni. Hal ini dapat dilakukan dengan cara menawarkan produk yang dipasarkan dengan harga terjangkau, kualitas yang baik, model yang up-to-date, serta pelayanan yang baik, dan hal ini bisa terlaksana dengan Marketing Mix Communications. Aktivitas promosi/Marketing Mix Communications terdiri dari : advertising, sales promotion, personal selling, public relations, direct marketing. Kelima alat tersebut perlu dioptimalkan, sehingga dapat meningkatkan volume penjualan pada Butik "X" di Bandung. Berdasarkan penelitian, dan pembahasan yang telah dilakukan, penulis ingin memberikan saran kepada pihak perusahaan agar memperbaiki aktivitas promosi yang belum berjalan dengan baik. tetapi tetap harus diingat, yang terpenting adalah untuk tetap menjaga persepsi positif pelanggan atas Butik "X" di Bandung