Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhada...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada RM.Warung Cepot)

Tersimpan di:
Main Author: Aprilia, Febe (0352059)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17243/1/0352059_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/2/0352059_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/3/0352059_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/4/0352059_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/5/0352059_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/6/0352059_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/7/0352059_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/8/0352059_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/9/0352059_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada OCTOPUSS SPA Bandung)
    oleh: Gunadi, Harry (0552320)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Perbankan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Bank Danamon) Cabang Purwakarta
    oleh: Setiawan, Aditya Firmansyah (0352004)
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN (CUSTOMER TRUST) DAN RAGAM JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA GO-JEK KOTA SEMARANG)
    oleh: Aditiansyah, Ismawan
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA CITRA MEDIA INTERNET CAFÉ SEMARANG)
    oleh: ARSSY ERNINGTIAS, YUNANTRI
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggansebagai Variabel Moderating (Studi kasus pada Warung Makan Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
    oleh: Pramono, Luhue Eko
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...