Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Jasa terhada...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada RM.Warung Cepot)
Tersimpan di:
Main Author:
Aprilia, Febe (0352059)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17243/1/0352059_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/2/0352059_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/3/0352059_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/4/0352059_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/5/0352059_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/6/0352059_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/7/0352059_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/8/0352059_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/9/0352059_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17243/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada OCTOPUSS SPA Bandung)
oleh: Gunadi, Harry (0552320)
Terbitan: (2009)
Pengaruh Kualitas Jasa Perbankan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Bank Danamon) Cabang Purwakarta
oleh: Setiawan, Aditya Firmansyah (0352004)
Terbitan: (2008)
PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN (CUSTOMER TRUST) DAN RAGAM JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA GO-JEK KOTA SEMARANG)
oleh: Aditiansyah, Ismawan
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA CITRA MEDIA INTERNET CAFÉ SEMARANG)
oleh: ARSSY ERNINGTIAS, YUNANTRI
Terbitan: (2007)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggansebagai Variabel Moderating (Studi kasus pada Warung Makan Bebek Goreng Haji Slamet Kartasura)
oleh: Pramono, Luhue Eko
Terbitan: (2012)
×
Loading...