Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa Layanan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa Layanan Studio Foto terhadap Loyalitas Pelanggan ( Pada XQuisite Photography Bandung )

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Lusiana (0352052)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17242/1/0352052_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/2/0352052_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/3/0352052_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/4/0352052_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/5/0352052_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/6/0352052_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/7/0352052_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/8/0352052_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/9/0352052_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17242/1/0352052_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/2/0352052_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/3/0352052_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/4/0352052_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/5/0352052_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/6/0352052_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/7/0352052_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/8/0352052_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/9/0352052_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17242/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Periklanan pada Media Cetak terhadap Brand Awareness (Studi Kasus pada studio XQuisite Photography Bandung)
    oleh: Kurniawati, Kezia (0352422)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya
    oleh: OEY, EKA CIPTA WIJAYA
    Terbitan: (2014)
  • Peranan Harga Diskon terhadap Jasa Photography yang Ditawarkan kepada Konsumen untuk Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus pada studio XQuisite Photography di Bandung)
    oleh: Teraloviana, Teraloviana (0352257)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan Jasa Transportasi Travel Cipaganti
    oleh: Wiharjo, William ( 0952181 )
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas pada Pelanggan (Studi pada Bus Pariwisata Suryaputra)
    oleh: Wijaya, Willy (0952148)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...