Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Persepsi Konsumen ter...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Produk Kipas Angin Maspion dalam Kaitannya dengan Kepuasan Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Yuni, Yuni (0352051)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17241/1/0352051_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/2/0352051_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/3/0352051_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/4/0352051_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/5/0352051_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/6/0352051_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/7/0352051_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/8/0352051_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/9/0352051_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17241/1/0352051_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/2/0352051_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/3/0352051_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/4/0352051_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/5/0352051_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/6/0352051_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/7/0352051_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/8/0352051_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/9/0352051_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17241/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Keputusan Konsumen terhadap Kualitas Layanan Hypermarket Giant Maspion Square Surabaya
    oleh: Sunarto, Nensey Leoni
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Perilaku Konsumen dan Siklus Hidup Produk dalam Merancang Strategi Pemasaran Produk Peralatan Dapur Berteknologi
    oleh: Salim, Yuni
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa (Persepsi dan Harapan) terhadap Kepuasan Konsumen Laundry Do Re Mi
    oleh: Erwin, Erwin (0352354)
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Setiabudhi Foodcourt Bandung
    oleh: Yanti, Meilina (0352011)
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MEUBEL JATI MUTU FURNITURE POLOKARTO SUKOHARJO
    oleh: HARTANTO, EKO
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...