Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Experience Pada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Experience Pada Minat Beli Kembali Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Faktor Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Mustopa, Liliana ( 0452012 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17176/1/0452012_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/2/0452012_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/3/0452012_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/4/0452012_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/5/0452012_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/6/0452012_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/7/0452012_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/8/0452012_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/9/0452012_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17176/1/0452012_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/2/0452012_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/3/0452012_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/4/0452012_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/5/0452012_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/6/0452012_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/7/0452012_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/8/0452012_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/9/0452012_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17176/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Experience Pada Brand Trust : Brand Familiarity dan Satisfaction Sebagai Faktor Mediasi (Studi Kasus: Berbagai Cafe Bermerek Di Kota Bandung)
    oleh: Lusiawati, Gustina ( 0452268 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect pada Brand Performance: Brand Loyalty Sebagai Faktor Mediasi (Studi Kasus Coffee Shop Starbucks)
    oleh: Permadi, Permadi (0052096)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Product Pang-Pang dan Bolu Di Perusahaan Snack Ribut Purwokerto
    oleh: Fitria, Yulia Ida ( 0252332 )
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo Yang Pernah Melihat Iklan Dan Membeli Sprite)
    oleh: Yenni, Purnamasari
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Dua Dimensi Brand Trust Pada Brand Equity : Peran Brand Loyalty Sebagai Faktor Pemediasi
    oleh: Sutanto, Indris ( 0452297 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...