Daftar Isi:
  • Toko Listrik Aryono King menjalankan usahanya dengan proses bisnis secara manual, setiap data dicatat menggunakan kertas dan sulit untuk mengembangkan usahanya karena masih belum memiliki hubungan dengan pelanggan dan promo-promo ddalam meningkatkan penjualan. Dengan menggunakan e-commerce dapat membantu Toko Listrik Aryono King mengelola setiap data yang ada dengan terkomputerisasi dan mengembangkan usahanya lebih besar dan lebih luas lagi serta menggunakan metode prediction behaviour dan cross-selling dengan tujuan meningkatkan penjualan. Prediction behaviour menganalisis tingkah laku pelanggan untuk mengetahui perilaku yang terjadi agar dapat meramalkan perilaku pelanggan dimasa depan. Cross-selling menawarkan produk yang berhubungan dengan produk yang dibeli yang kemungkinan akan dibeli sehingga Toko Listrik Aryono King dapat meningkatkan penjualan. Website E-commerce ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan penyimpanan data MYSQL. E-commerce ini dapat menawarkan produk yang dapat membuat pelanggan menambahkan pembeliannya. Pengujian website e-commerce ini akan dilakukan dengan menggunakan metode black box dengan sumber data diambil dari buku-buku yang tercantum pada daftar pustaka.