Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Perbedaan Respon Kons...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Perbedaan Respon Konsumen dalam Frekuensi Penayangan Iklan Media Televisi Produk Wall's Magnum terhadap Efektifitas Iklan di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Setiopurnomo, Ricky (0552349)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17006/1/0552349_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/2/0552349_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/3/0552349_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/4/0552349_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/5/0552349_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/6/0552349_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/7/0552349_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/8/0552349_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/9/0552349_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17006/1/0552349_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/2/0552349_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/3/0552349_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/4/0552349_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/5/0552349_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/6/0552349_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/7/0552349_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/8/0552349_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/9/0552349_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17006/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Perbedaan Respon Konsumen dalam Frekuensi Penayangan Iklan Media Televisi Produk Pocari Sweat terhadap Efektivitas Iklan di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Kustiman, Febby (0752222)
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Iklan Media Televisi dan Promosi Penjualan Terhadap Image Produk Wall’s Magnum di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Salam, Ahmad Saefullah (0752203)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Penayangan Iklan XL di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung )
    oleh: Suryani, Paulita Ellyana (0352423)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Penilaian Publik Iklan Televisi Produk Rokok Dji Sam Soe terhadap Minat Beli Konsumen di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen
    oleh: Hidayat, Muhammad Arief (0352386)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Iklan Televisi dan Promosi Penjualan terhadap Image Produk Nutrisari Frut’en Veg di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Irawan, Reza (0752317)
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...