Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada OCTOPUSS SPA Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Gunadi, Harry (0552320)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16980/1/0552320_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/2/0552320_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/3/0552320_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/4/0552320_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/5/0552320_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/6/0552320_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/7/0552320_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/8/0552320_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/9/0552320_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16980/1/0552320_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/2/0552320_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/3/0552320_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/4/0552320_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/5/0552320_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/6/0552320_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/7/0552320_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/8/0552320_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/9/0552320_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Hotel Naval, Bandung)
    oleh: Verdianto, Yudi ( 0452259 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Perbankan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Bank Danamon) Cabang Purwakarta
    oleh: Setiawan, Aditya Firmansyah (0352004)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada RM.Warung Cepot)
    oleh: Aprilia, Febe (0352059)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Taman Bacaan “De Boek” di Bandung)
    oleh: Sunaryo, Sunaryo (0352019)
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Sierra Café & Lounge Bandung)
    oleh: Michael, Michael (0552024)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...