Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhada...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada OCTOPUSS SPA Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Gunadi, Harry (0552320)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16980/1/0552320_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/2/0552320_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/3/0552320_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/4/0552320_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/5/0552320_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/6/0552320_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/7/0552320_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/8/0552320_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/9/0552320_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16980/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Hotel Naval, Bandung)
    oleh: Verdianto, Yudi ( 0452259 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Perbankan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Bank Danamon) Cabang Purwakarta
    oleh: Setiawan, Aditya Firmansyah (0352004)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada RM.Warung Cepot)
    oleh: Aprilia, Febe (0352059)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Taman Bacaan “De Boek” di Bandung)
    oleh: Sunaryo, Sunaryo (0352019)
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Sierra Café & Lounge Bandung)
    oleh: Michael, Michael (0552024)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...