Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Perceived Br...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Perceived Brand Globalness terhadap Perceived Brand Quality, Brand Prestige, dan Brand Purchase Likelihood Studi Kasus terhadap Merek Coca Cola

Tersimpan di:
Main Author: Rosita, Stefany (0552286)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16914/1/0552286_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16914/2/0552286_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16914/3/0552286_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16914/4/0552286_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16914/5/0552286_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16914/6/0552286_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16914/7/0552286_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16914/8/0552286_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16914/9/0552286_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16914/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, dan Brand Loyalty Terhadap Overall Brand Equity Merek Coca - Cola di Surabaya
    oleh: Chonie, Richard Armanda
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERCEIVED BRAND GLOBALNESS TERHADAP PERCEIVED BRAND QUALITY, BRAND ATTITUDE, PERCEIVED BRAND PRESTIGE DAN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK EIGER YANG DIMODERASI OLEH CONSUMER ETHNOCENTRISM STUDI PADA MAHASISWA/I DISURABAYA
    oleh: ALI REZA DJIBRAN, 041311233279
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Global Branding Terhadap Purchase Intention Melalui Perceived Product Quality (Studi Pada Produk Pakaian Pria The Executive)
    oleh: Patimah, Siti
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Personaliti Congruence, Perceived Quality dan Brand Prestige Terhadap Brand Loyalty Pada Produk Fashion Merek Zara Bagi Kalangan Generasi Y di Surabaya
    oleh: KURNIAWATI, ARI SRI
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie (Studi: Pada Pengunjung Carrefour Lebak Bulus Jakarta Selatan)
    oleh: Putri, Patrasia Meidinda
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...