Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Price Percep...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Price Perception dan Buyer Vulnerability terhadap Price Offer Fairnees Produk Telepon Seluler Nokia
Tersimpan di:
Main Author:
Afianto, Annas Nur (0552282)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/16906/1/0552282_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16906/2/0552282_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16906/3/0552282_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16906/4/0552282_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16906/5/0552282_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16906/6/0552282_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16906/7/0552282_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16906/8/0552282_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16906/9/0552282_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16906/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER NOKIA (Studi Kasus Pada Counter Jambe Sell Demak)
oleh: ARIF NUGOHO, FAJAR
Terbitan: (2007)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER NOKIA (Studi Kasus Pada Counter Jambe Sell Demak)
oleh: ARIF NUGOHO, FAJAR
Terbitan: (2007)
PENGARUH NILAI PERSEPSI PELANGGAN DAN PEMASARAN PENGALAMAN TERHADAP MOMEN KEBENARAN UNTUK MENINGKATKAN KESETIAAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Telepon Genggam Nokia Semarang Tengah)
oleh: Ifah, Erna Nur
Terbitan: (2009)
Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan telepon seluler Nokia 8310 di Surabaya
oleh: Intan, Herry
Terbitan: (2003)
Pengaruh Iklan Media Televisi Produk Nokia Terhadap Minat Beli Telepon Seluler Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Anggara, Andreas Dwi ( 0452266 )
Terbitan: (2009)
×
Loading...