Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada "MU CAFÉ" Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Indrajaya, Ferry (0552205)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16430/1/0552205_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/2/0552205_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/3/0552205_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/4/0552205_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/5/0552205_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/6/0552205_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/7/0552205_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/8/0552205_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/9/0552205_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16430/1/0552205_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/2/0552205_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/3/0552205_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/4/0552205_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/5/0552205_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/6/0552205_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/7/0552205_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/8/0552205_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/9/0552205_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16430/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Café Rame-Rame
    oleh: Hartono, Tommy (0552134)
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE CAMPFIRE OUTDOOR CUISINE
    oleh: Ihsan, Muhammad
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada EVERGREEN Cafe n Resto di Jember
    oleh: Awuy, Josua Hendrik Theodoor (0552219)
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Sierra Café & Lounge Bandung)
    oleh: Michael, Michael (0552024)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Tiga Cafe di Bandung
    oleh: Sumbung, Stephie Sabatini (1453004)
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...