Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kinerja Periklanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kinerja Periklanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Handphone Merek Nokia (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Angelica, Maria (0552202)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16427/1/0552202_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/2/0552202_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/3/0552202_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/4/0552202_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/5/0552202_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/6/0552202_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/7/0552202_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/8/0552202_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/9/0552202_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16427/1/0552202_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/2/0552202_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/3/0552202_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/4/0552202_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/5/0552202_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/6/0552202_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/7/0552202_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/8/0552202_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/9/0552202_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16427/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK PONSEL NOKIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO)
    oleh: MASTA, HASTA INDAR
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (Studi kasus Pada Mahasiswa UNISSULA)
    oleh: Lukmawati, Lukmawati
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Konsumen dalam Keputusan Pembelian Gadget Merek Samsung (Studi pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Natalia, Ellyn (1252006)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kesadaran Merek dan Kepercayaan Konsumen atas Merek terhadap Keputusan Pembelian Ulang Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Universitas Kristen Maranatha, Bandung)
    oleh: Juniawati, - ( 1052161 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HP ANDROID SAMSUNG. (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Bayu Ari Pratama, Oky
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...