Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisa Pengaruh Word of Mouth...
  • Lokasi
Cover Image

Analisa Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Tata Rias Oriflame di Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Mulyana, Yosephine Valeria (0552138)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16332/1/0552138_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/2/0552138_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/3/0552138_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/4/0552138_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/5/0552138_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/6/0552138_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/7/0552138_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/9/0552138_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/8/0552138_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16332/1/0552138_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/2/0552138_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/3/0552138_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/4/0552138_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/5/0552138_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/6/0552138_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/7/0552138_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/9/0552138_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/8/0552138_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16332/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Pot Meets Pop pada Mahasiswa di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Wolanda, Teddy Romezia (0752402)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Word of Mouth Communication terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Rumah Makan Sky Resto II di Bandung
    oleh: Kurniawan, Peter (0752077)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS
    oleh: Sri, Wahyuni
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Iklan Televisi Berseri Produk Pond’s Flawless White terhadap Keputusan Pembelian di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Firmansyah, Risa (0752364)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Iklan Televisi Berseri Produk AXIS terhadap Keputusan Pembelian di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Wicaksono, Pramudyo (0552092)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...