Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Persepsi Konsumen pad...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Persepsi Konsumen pada Iklan di Tabloid terhadap Niat Beli Produk Telepon Seluler K-Touch di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Kusuman, Winda Pratiwi (0552106)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16278/1/0552106_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/2/0552106_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/3/0552106_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/4/0552106_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/5/0552106_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/6/0552106_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/7/0552106_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/8/0552106_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/9/0552106_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16278/1/0552106_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/2/0552106_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/3/0552106_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/4/0552106_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/5/0552106_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/6/0552106_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/7/0552106_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/8/0552106_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/9/0552106_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16278/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Iklan Media Televisi Produk Nokia Terhadap Minat Beli Telepon Seluler Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Anggara, Andreas Dwi ( 0452266 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Atribut Produk terhadap Niat Beli Konsumen pada Produk The Body Shop di Istana Plaza Bandung
    oleh: Lusiana, Lusiana (0652064)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kemasan Produk terhadap Niat Beli Konsumen Rokok Avolution Tipe Regular (Studi Kasus di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Permana, Sidik (0552125)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Brand Familiarity dan Sikap Skeptis pada Informasi Harga dalam Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Produk Shampoo Lifebuoy di Bandung)
    oleh: Girambali, Girambali (0652063)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Trust Produk Nokia terhadap Niat Beli Konsumen di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
    oleh: Tania, Triani (0352006)
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...