Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Hedonic Product dan S...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Hedonic Product dan Self Expressive Brand pada Brand Loyalty dan Word of Mouth: Brand Love sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Sinaga, Mutiara Sani (0652316)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14420/1/0652316_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/2/0652316_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/3/0652316_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/4/0652316_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/5/0652316_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/6/0652316_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/7/0652316_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/8/0652316_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/9/0652316_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14420/1/0652316_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/2/0652316_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/3/0652316_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/4/0652316_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/5/0652316_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/6/0652316_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/7/0652316_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/8/0652316_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/9/0652316_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14420/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Hedonic Product dan Self-Expressive pada Brand Loyalty dan Word of Mouth: Brand Love sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Syarifah, Alma Nurahim (0952196)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH SELF EXPRESSIVE BRAND YANG DI “LIKE” PADA FACEBOOK TERHADAP BRAND LOVE, BRAND ACCEPTANCE, DAN WORD OF MOUTH DI SURABAYA
    oleh: Tanaya, Christian Pratama, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Self Expressive Brand yang di Like Di Facebook Terhadap Brand Love , Brand Acceptance dan Word Of Mouth di Surabaya
    oleh: Tanaya, Cristian Pratama
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Perceived Value pada Brand Loyalty: Brand Trust dan Brand Affect Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Tejaningrum, Triyani ( 1052321 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Terhadap Produk Busana Muslim Merek Rabbani di Kota Semarang)
    oleh: Saputra, Aldino Bagus
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...