Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen pada Warung Makan “Angkringan Koboi” di Jl.Surya Sumantri Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Danesvara, Aditya Setiadji (0652284)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14396/1/0652284_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/2/0652284_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/3/0652284_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/4/0652284_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/5/0652284_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/6/0652284_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/7/0652284_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/8/0652284_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/9/0652284_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14396/1/0652284_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/2/0652284_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/3/0652284_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/4/0652284_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/5/0652284_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/6/0652284_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/7/0652284_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/8/0652284_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/9/0652284_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14396/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT SURVEYOR INDONESIA (PERSERO)
    oleh: WIDODO, ARENGGA PINATA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan yang Diberikan oleh Rumah Makan 109 terhadap Kepuasan Konsumen di Sukabumi
    oleh: Sonjaya, Handi (0352078)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Restoran Kampoeng Makan Joglo 21
    oleh: Egi Sumantri, .
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Rumah Makan Mie 123 Bandung
    oleh: Sanjaya, Yovin (0752105)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen pada Rumah Makan Miemommie Bandung
    oleh: Taslim, Edwin (0652111)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...