Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan J.CO DONUTS & COFFEE BIP Bandung. Dimana variabel-variabel nya adalah variabel independen (X) yang terdiri dari lima dimensi yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy. Sedangkan variabel dependen (Y) adalah loyalitas. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan analisis regresi sederhana, dimana sebelum melakukan pengujian hipotesis peneliti melakukan beberapa penelitian terlebih dahulu yang terdiri dari uji reliabilitas dan uji validitas. Pengambilan sampel secara Non Probability sampling melalui metode purposive sampling. Peneliti menyebarkan 150 kuesioner atau responden. Sampel yang diambil adalah masyarakat disekitar Universitas Kristen Maranatha Bandung yang menggunakan jasa atau mengkonsumsi J.CO DONUTS & COFFEE BIP Bandung. Hasil Adjusted R square adalah 0,180 berarti kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di J.CO DONUTS & COFFEE BIP Bandung sebesar 18% dan sisanya sebesar 82% dipengaruhi faktor-faktor lain.