Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Cipaganti Travel Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Seviyani, Seviyani (0652220)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14359/1/0652220_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/2/0652220_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/3/0652220_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/4/0652220_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/5/0652220_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/6/0652220_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/7/0652220_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/8/0652220_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/9/0652220_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14359/1/0652220_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/2/0652220_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/3/0652220_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/4/0652220_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/5/0652220_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/6/0652220_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/7/0652220_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/8/0652220_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/9/0652220_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14359/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Cipaganti Travel terhadap Loyalitas Pelanggan di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Prabowo, Seno Aji (0955062)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan Jasa Transportasi Travel Cipaganti
    oleh: Wiharjo, William ( 0952181 )
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Dimensi Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Manurung, Melissa Olivia (0952188)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Travel Day Trans di Bandung
    oleh: Halim, Ardy Riady (0752074)
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...