Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Tamu Hotel (Studi Kasus pada Pelanggan Hotel Sabda Alam, Garut)

Tersimpan di:
Main Author: Lapriyantisari, Elka (0652185)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14338/1/0652185_Abstrac_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/2/0652185_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/3/0652185_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/4/0652185_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/5/0652185_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/6/0652185_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/7/0652185_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/8/0652185_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/9/0652185_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14338/1/0652185_Abstrac_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/2/0652185_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/3/0652185_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/4/0652185_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/5/0652185_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/6/0652185_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/7/0652185_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/8/0652185_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/9/0652185_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14338/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL KOLIVERA (Studi Kasus Pelanggan Hotel Kolivera II Payakumbuh)
    oleh: AHMAD, HUSEIN
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Carrcadin di Jalan Kebon Jati no 71-75, Bandung)
    oleh: Myfendra, Dicksen (0952237)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Ladang Kimia, Bandung)
    oleh: Hermanto, Monica (0652127)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pada Hotel Pilatus Bandung
    oleh: A., Dwi Unggul Sapto (0655002)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan 'Cyber Park' terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Ferawati, Ferawati (0752097)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...