Daftar Isi:
  • Dari penelitian diketahui besarnya korelasi pearson antara tata letak produk dengan keputusan pembelian konsumen adalah 0.365. kemudian didapat besaran koefisien determinasi sebesar 13.33% yang artinya 13.33% dari keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh tata letak produk, sisanya sebesar 86,67% mempunyai arti bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lain. Tata letak produk ditinjau dari lima aspek, yaitu: Penjualan setiap per meter persegi ruang penjualan, Tingkat keuntungan yang diperoleh untuk ruang penjualan, Nilai relatif penjualan ruangan toko, Koordinasi barang dagangan yang saling berhubungan, Meningkatkan dampak lorong. Sedangakan untuk megetahui besarnya keputusan pembelian konsumen dapat dilihat dari empat aspek, yaitu: pengenalan masalah, pencarian informasi,evaluasi alternatif, keputusan membeli. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode deskriptif dan verifikatif, tipe penelitian ini adalah tipe penelitian korelasional dan kausalitas.