Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • “Pengaruh Trust in a Brand ter...
  • Lokasi
Cover Image

“Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty Konsumen Mie Instan Indomie” (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Anindya, Runi (0652158)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14320/1/0652158_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/2/0652158_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/3/0652158_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/4/0652158_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/5/0652158_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/6/0652158_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/7/0652158_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/8/0652158_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/9/0652158_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14320/1/0652158_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/2/0652158_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/3/0652158_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/4/0652158_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/5/0652158_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/6/0652158_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/7/0652158_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/8/0652158_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/9/0652158_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14320/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Mie Instan Indomie di Kota Bandung
    oleh: Chandra, Fanathan Endru (0752181)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Iklan, Brand Trust, dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Mie Instan Merek Indomie)
    oleh: Maleka, Safiyya ( 1052308 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh brand image, brand trust dan reference group terhadap brand loyalty aplikasi pesan Instan line (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung angkatan 2013-2015)
    oleh: Novita Herlissha, (NIM. 3021311068)
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: UTAMI, ANRI TRIE
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Mie Instan Merek Indomie (Survei kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
    oleh: Agustinus, Yudi (0652060)
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...