Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Tenno Ramen House Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Suryajaya, Yohan (0652148)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14310/1/0652148_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/2/0652148_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/3/0652148_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/4/0652148_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/5/0652148_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/6/0652148_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/7/0652148_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/8/0652148_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/9/0652148_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14310/1/0652148_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/2/0652148_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/3/0652148_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/4/0652148_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/5/0652148_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/6/0652148_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/7/0652148_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/8/0652148_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/9/0652148_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14310/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Waroeng Steak dan Shake, Bandung
    oleh: Angga, Kendy (0752117)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Lumpia Semarang Bandung
    oleh: Yanita, Yanita (0252079)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Try Me Bandung
    oleh: Fendrianto, Vinsen (0352134)
    Terbitan: (2006)
  • Analisa Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Rumah Makan Mye Hoppe di Bandung)
    oleh: Wijaya, Fery Tobaja (0752321)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Saung Kabayan, Bandung
    oleh: Wijaya, Nur Afni Meilany (0252061)
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...