Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan Auto...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Auto 2000 Pasteur terhadap Loyalitas Pelanggan pada Merek Toyota

Tersimpan di:
Main Author: Yuktipada, Andi (0652134)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14300/1/0652134_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/2/0652134_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/3/0652134_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/4/0652134_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/5/0652134_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/6/0652134_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/7/0652134_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/8/0652134_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/9/0652134_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14300/1/0652134_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/2/0652134_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/3/0652134_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/4/0652134_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/5/0652134_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/6/0652134_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/7/0652134_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/8/0652134_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/9/0652134_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14300/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Toyota di PT Astra International Tbk Auto 2000 Cabang Pasteur
    oleh: Elsavan, - ( 0955017 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Auto 2000 Cabang Sungkono di Surabaya
    oleh: PRATIKYA, RONALD YONATHAN
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota Agya pada PT. Auto 2000 Cabang Bintaro
    oleh: Didit Haryadi, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Toserba Griya Jogja Pasteur Bandung
    oleh: Chandra, Meirijanty (0652039)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...