Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Ladang Kimia, Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Hermanto, Monica (0652127)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14297/1/0652127_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/2/0652127_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/3/0652127_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/4/0652127_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/5/0652127_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/6/0652127_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/7/0652127_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/8/0652127_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/9/0652127_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14297/1/0652127_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/2/0652127_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/3/0652127_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/4/0652127_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/5/0652127_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/6/0652127_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/7/0652127_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/8/0652127_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/9/0652127_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14297/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cabang Maranatha Bandung)
    oleh: Jayadi, Risky ( 0952101 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus PT. Mega Gemilang)
    oleh: Nurhidayanti, Ayu (0852387)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
    oleh: Yuliana, Yuliana (0852041)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Restoran Karnivor di Kota Bandung)
    oleh: Hidayat, Taufik (0852052)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan 'Cyber Park' terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Ferawati, Ferawati (0752097)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...