Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Merek pada Produk Motor Yamaha

Tersimpan di:
Main Author: Bimo, Yohanes (0652094)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14280/1/0652094_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/2/0652094_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/3/0652094_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/4/0652094_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/5/0652094_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/6/0652094_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/7/0652094_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/8/0652094_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/9/0652094_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14280/1/0652094_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/2/0652094_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/3/0652094_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/4/0652094_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/5/0652094_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/6/0652094_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/7/0652094_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/8/0652094_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/9/0652094_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14280/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN(Studi pada Pelanggan Bengkel Yamaha 2 Mei Bandar Lampung)
    oleh: Jepi Herani, 1416051057
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTUMER RELATIONSHIP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA PT. MEGATAMA MOTOR DI MAKASSAR
    oleh: ARDIYHANTO, DIDI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Yamaha Cv. Sarana Makmur Sejahtera (sms) Motor Di Surabaya
    oleh: SUHARSO, EDWIN SUGITO
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK, EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada produk Coca Cola di Semarang )
    oleh: Nitra, Nitra
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA PRODUK BUSANA MUSLIM AL-FATH DI SEMARANG
    oleh: Maysarrah, Elsa
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...