Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image Produk Ko...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image Produk Kopi Nescafe terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Fransky Pranata (0652093)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14279/1/0652093_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/2/0652093_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/3/0652093_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/4/0652093_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/5/0652093_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/7/0652093_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/6/0652093_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/8/0652093_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/9/0652093_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14279/1/0652093_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/2/0652093_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/3/0652093_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/4/0652093_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/5/0652093_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/7/0652093_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/6/0652093_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/8/0652093_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/9/0652093_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14279/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN NESCAFE (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Prastyo, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Iklan Yang Ditayangkan Pada Televisi Terhadap Brand Image Kopi Instan Nescafe Clasic Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Surabaya
    oleh: Indrawati, Herlina
    Terbitan: (2002)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Iklan Terhadap Brand Image Kopi Instan Nescafe Berdasarkan Pemirsa Televisi Di Surabaya
    oleh: Halim, Elvira Linda
    Terbitan: (2000)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...