Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Promosi Penjualan ter...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Handphone China Merek Nexian di Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Sutrisno, Dara Mustika (0652055)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14252/1/0652055_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/2/0652055_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/3/0652055_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/4/0652055_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/5/0652055_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/6/0652055_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/7/0652055_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/8/0652055_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/9/0652055_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14252/1/0652055_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/2/0652055_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/3/0652055_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/4/0652055_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/5/0652055_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/6/0652055_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/7/0652055_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/8/0652055_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/9/0652055_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14252/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Presepsi Harga terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Produk Kopiko 78 di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Natawirawan, Edwin (1152134)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Penilaian Publik Iklan Televisi Produk Rokok Dji Sam Soe terhadap Minat Beli Konsumen di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen
    oleh: Hidayat, Muhammad Arief (0352386)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Iklan Media Televisi dan Promosi Penjualan Terhadap Image Produk Wall’s Magnum di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Salam, Ahmad Saefullah (0752203)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Iklan Televisi dan Promosi Penjualan terhadap Image Produk Nutrisari Frut’en Veg di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Irawan, Reza (0752317)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Promosi Melalui Social Media terhadap Minat Beli New Look pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Ningrum, Elita Widiawati Kusuma (1152194)
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...