Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen pada Ritel Yomart Cabang Sumber, Cirebon
Daftar Isi:
- Tingkat pertumbuhan pasar ritel modern berkembang sangat cepat, bisnis ritel adalah persaingan monopoli sehingga perlu ada keunggulan kompetitif untuk memenangkan persaingan. Untuk meningkatkan volume penjualan dapat memperhatikan faktor bauran pemasaran, yaitu harga, produk, promosi dan tempat menjadi variable yang dapat dikembangkan untuk meningkatkan volume penjualan. Maka dilakukan penelitian terhadap 100 responden untuk menggambarkan minat beli konsumen. Penelitian dilakukan di minimarket Yomart cabang Sumber, Cirebon. Meskipun hasil dari penelitian kurang menggambarkan konsumen secara umum tetapi fakor bauran pemasaran adalah pokok permasalahan yang diteliti. Dengan demikian saran dari penulis adalah menciptakan kesan yang melekat di hati konsumen agar tercipta loyalitas konsumen, kesan yang tak mudah dilupakan dapat diupayakan dari strategi yang diturunkan dari bauran pemasaran, akhirnya ini semua diharapkan dapat meningkatkan volume penjualan,