Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Brand Trust terhadap...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Kecap Bango di Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Wahyuningsih, Noffi Eka (0652033)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14238/1/0652033_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14238/2/0652033_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14238/3/0652033_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14238/4/0652033_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14238/5/0652033_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14238/6/0652033_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14238/7/0652033_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14238/8/0652033_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14238/9/0652033_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14238/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Motor Kawasaki Ninja (Studi Kasus di Bengkel LS 244 Motorsport Bandung)
oleh: Pratama, Ryan Adhi (0852182)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Depo Air Minum Life Water Bandung)
oleh: Anggaputra, Adriel (0852015)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Trust in A Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Kota Bandung
oleh: Rikco, Rikco (0552359)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty dengan Brand Characteristics sebagai Variabel Anteseden Brand Trust (Studi pada Mahasiswa-mahasiswi Pengguna Motor Honda di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Saputra, Andy (0852222)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Brand Trust dan Brand Equity terhadap Consumer Loyalty (Studi pada Konsumen Sari Roti di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Benyamin, Yorris Ekfan (0952050)
Terbitan: (2013)
×
Loading...