Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Faktor-Faktor Perilaku Konsume...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Faktor-Faktor Perilaku Konsumen yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Restoran/cafe melalui Stimulus "50% Discount" di Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Noviyanti, Noviyanti (0652024)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14232/1/0652024_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14232/2/0652024_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14232/3/0652024_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14232/4/0652024_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14232/5/0652024_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14232/6/0652024_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14232/7/0652024_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14232/8/0652024_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14232/9/0652024_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14232/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Faktor-Faktor Perilaku Konsumen yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Restoran melalui Stimulus “50% Discount” di Bandung
oleh: Akbar, Khalifah (0552367)
Terbitan: (2010)
Faktor-Faktor Sosial, Pribadi, Psikologis, dan Budaya yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Restoran/Café Melalui Stimulus “50% Discount” di Bandung
oleh: Rakhmawati, Meithy (0652195)
Terbitan: (2010)
Faktor-Faktor Sosial, Pribadi, Psikologis, dan Budaya Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Resto/Cafe Melalui Stimulus Diskon 50% Di Bandung
oleh: Setiawan, Charles ( 0452281 )
Terbitan: (2010)
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian: Studi pada Go-Jek di Kota Bandung
oleh: Wibisana, Graha (1152296)
Terbitan: (2016)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
oleh: PUTRA, ADITYA PERDANA
Terbitan: (2010)
×
Loading...