Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Word of Mouth terhada...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Pot Meets Pop pada Mahasiswa di Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Wolanda, Teddy Romezia (0752402)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14207/1/0752402_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/2/0752402_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/3/0752402_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/4/0752402_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/5/0752402_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/6/0752402_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/7/0752402_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/8/0752402_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/9/0752402_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS
    oleh: Sri, Wahyuni
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
    oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
    Terbitan: (2018)
  • Analisa Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Tata Rias Oriflame di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Mulyana, Yosephine Valeria (0552138)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha pada Situs Lazada
    oleh: Sitompul, Fridolin (1152289)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, MEREK DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Universitas Andalas)
    oleh: BUDHY, KUNCORO
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...