Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Word of Mouth terhada...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Pot Meets Pop pada Mahasiswa di Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Wolanda, Teddy Romezia (0752402)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14207/1/0752402_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/2/0752402_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/3/0752402_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/4/0752402_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/5/0752402_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/6/0752402_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/7/0752402_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/8/0752402_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/9/0752402_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14207/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA S1 REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS
oleh: Sri, Wahyuni
Terbitan: (2017)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
Terbitan: (2018)
Analisa Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Tata Rias Oriflame di Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Mulyana, Yosephine Valeria (0552138)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha pada Situs Lazada
oleh: Sitompul, Fridolin (1152289)
Terbitan: (2015)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, MEREK DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Universitas Andalas)
oleh: BUDHY, KUNCORO
Terbitan: (2013)
×
Loading...