Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli pada Produk Toyota Avanza

Tersimpan di:
Main Author: Nata, Fendy (0752384)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14203/1/0752384_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/2/0752384_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/3/0752384_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/4/0752384_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/5/0752384_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/6/0752384_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/7/0752384_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/8/0752384_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/9/0752384_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14203/1/0752384_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/2/0752384_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/3/0752384_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/4/0752384_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/5/0752384_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/6/0752384_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/7/0752384_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/8/0752384_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/9/0752384_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14203/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA MOBIL TOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG
    oleh: Andri Arizki Tama, 1011011050
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Kosmetik Claresta
    oleh: Christie, Sheila (1155008)
    Terbitan: (2014)
  • Pemodelan Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Ulang pada Produk Pemutih Wajah dengan Structural Equation Modelling
    oleh: ., Karina
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap Niat Beli Mobil Toyota Avanza pada Auto2000 Cabang Soekarno Hatta
    oleh: Pratama, Ricy (0855015)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli (Studi pada Konsumen Starbucks Coffee Wisma BNI'46 Jakarta)
    oleh: Octavianty, Vivi (0752036)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...