Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Media Iklan Televisi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Media Iklan Televisi Lokal Iconers terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Promosi Tenant di Bandung Supermal)

Tersimpan di:
Main Author: Ertanto, Bobby (0752365)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14195/1/0752365_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/2/0752365_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/3/0752365_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/4/0752365_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/5/0752365_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/6/0752365_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/7/0752365_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/8/0752365_cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/9/0752365_Reference.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14195/1/0752365_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/2/0752365_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/3/0752365_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/4/0752365_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/5/0752365_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/6/0752365_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/7/0752365_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/8/0752365_cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/9/0752365_Reference.pdf
http://repository.maranatha.edu/14195/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Pepsodent pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Silvia, Silvia (0752010)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Indomie pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Dewi, Tessa Tria Pusfa (0752057)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Iklan Media Televisi terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi Kasus Iklan Pocari Sweat "Youth Sweat and Beautiful")
    oleh: Kurnia, Tenny Christiany (0752128)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Iklan Coca-Cola Zero pada Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus : pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Saputro, Anton Banu (0352161)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Gaya Kepemimpinan Otokrasi dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja (Suatu Studi pada Karyawan di PT. "X")
    oleh: Ertanto, Bobby (1453020)
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...