Daftar Isi:
  • Pond’s adalahsebuahprodukperawatan yang dikeluarkanoleh PT.Unilever Indonesia.Dalamstrategipemasarannya, melakukanpromosimelaluiiklan.Periklanan yang dilakukanadalahdenganmenggunakan media elektonik yang salahsatunyayaitu media iklantelevisiberseri.Strategipromosi yang ditetapkanoleh PT. Unilever Indonesia tidakhanyaberhasildalammembangunkesadaranmereknya, namunjugatelahmemperkuat Pond’s sebagaiprodukperawatan di Indonesia.Berdasarkanlatarbelakangsertafenomena yang ada, makapenulismengadakanpenelitianyang bertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruh media iklantelevisiberseriproduk Pond’s terhadapkeputusanpembelianproduk di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Hasilpenelitianpada 110 respondenmenunjukanbahwa media iklantelevisiberseriproduk Pond’s berpengaruhpositifterhadapkeputusanpembelian di Universitas Kristen Maranatha Bandung, danfaktor media iklantelevisimemengaruhikeputusanpembeliankonsumensebesar 0.097 (9,7%), dansisanya 90.03% dipengaruhiolehfaktor-faktorlainnya.