Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Niat Beli Ulang Pelanggan di PT.Citra Van Titipan Kilat (TIKI)

Tersimpan di:
Main Author: Edwin, Edwin (0752338)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14178/1/0752338_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/2/0752338_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/3/0752338_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/4/0752338_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/5/0752338_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/6/0752338_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/7/0752338_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/8/0752338_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/9/0752338_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14178/1/0752338_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/2/0752338_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/3/0752338_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/4/0752338_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/5/0752338_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/6/0752338_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/7/0752338_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/8/0752338_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/9/0752338_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14178/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan CV.Titipan Kilat (PT) di Surabaya
    oleh: Veriani, Rusi
    Terbitan: (2003)
  • Pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada jasa pengiriman PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) di Surabaya
    oleh: Halim, Timothy
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada PT. Ratna Intan Kusuma di Semarang)
    oleh: Kusuma, Adhi Rah
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA JASA PENGIRIMAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. Tiki JNE cabang Semarang
    oleh: Dewi , Angga Kusuma
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...