Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kepuasan Konsumen Ber...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kepuasan Konsumen Berdasarkan Dimensi Servqual pada Foodcourt Paskal Hypersquare

Tersimpan di:
Main Author: Saputra, Teguh (0752314)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14149/1/0752314_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14149/2/0752314_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14149/3/0752314_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14149/4/0752314_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14149/5/0752314_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14149/6/0752314_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14149/7/0752314_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14149/8/0752314_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14149/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Setiabudhi Foodcourt Bandung
    oleh: Yanti, Meilina (0352011)
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Berdasarkan Dimensi Layanan Merek dalam Industri Penerbangan: Maskapai Low-Cost dan Full Service (Studi pada Garuda Indonesia dan Indonesia AirAsia)
    oleh: Jonathan, Hans (1152264)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Inul Vitza Cabang Hypersquare Pasir Kaliki Bandung
    oleh: Irfanto, Riyan ( 1052225 )
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Restoran MC Donald's di Bandung Berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan
    oleh: Putra, Nicky Wangsa (0752073)
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Carrefour Indonesia
    oleh: Dimita, Puti Naisha
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...