Daftar Isi:
  • J.CO Donuts and Coffee merupakan salah satu cafe yang mempunyai produk seperti donat, kopi atau teh, serta frozen yoghurt yang didirikan oleh Johny Andrean. Merek J.CO Donuts and Coffee tentu saja sudah dikenal baik oleh masyarakat. Tempatnya yang nyaman membuat konsumen betah berlama-lama menikmati suasana cafe tersebut. Keberhasilan J.CO Donuts and Coffee dalam memasarkan produknya sangat dipengaruhi oleh kemampuan dalam mengetahui atribut produk apa saja yang memengaruhi konsumennya. Berdasarkan fenomena yang ada, maka penulis mengadakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada J.CO Donuts and Coffee Paris Van Java Bandung. Dan pada kesempatan ini peneliti mengambil tiga atribut sebagai bahan penelitian, yaitu merek, harga, dan kualitas pelayanan. Karena dari hasil wawancara ketiga atribut produk tersebut paling menonjol dalam keberhasilan J.CO Donuts and Coffee. Hasil penelitian pada 150 responden menunjukkan bahwa atribut produk yang terdiri dari merek, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada J.CO Donuts and Coffee Paris Van Java Bandung, dan faktor merek, harga, dan kualitas pelayanan secara simultan memengaruhi keputusan pembelian konsumen sebesar 33%, sisanya 67% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.