Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Online Shopp...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Online Shopping terhadap Minat Beli Konsumen yang Berbelanja Online di Facebook

Tersimpan di:
Main Author: Hutasoit, Yeremia Margarhet (0752244)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14104/1/0752244_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/2/0752244_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/3/0752244_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/4/0752244_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/5/0752244_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/6/0752244_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/7/0752244_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/8/0752244_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/9/0752244_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Iklan Dan Penjualan Produk Di Internet Terhadap Minat Beli Konsumen Survey Pelanggan Toko Online Aulia Shop
    oleh: Pradipta , Nitiatna
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN BERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA DI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE
    oleh: ALDY SAPTA PERDANA , 1513031018
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN UNTUK MELAKUKAN ONLINE SHOPPING DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA PENGGUNA ONLINE SHOPPING PELANGGAN MAKANAN KESEHATAN PT. TRIAS SUKSES DINAMIKA DI KOTA SEMARANG)
    oleh: Suyoto, Mario Christi
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP NIAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Buyer Online Shop Facebook)
    oleh: Aromawati, Lilys
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Pengguna Situs Lazada Di Kabupaten Ponorogo)
    oleh: Kurniawan, Dwi Ananda
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...