Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Online Shopp...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Online Shopping terhadap Minat Beli Konsumen yang Berbelanja Online di Facebook
Tersimpan di:
Main Author:
Hutasoit, Yeremia Margarhet (0752244)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14104/1/0752244_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/2/0752244_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/3/0752244_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/4/0752244_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/5/0752244_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/6/0752244_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/7/0752244_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/8/0752244_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/9/0752244_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14104/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Iklan Dan Penjualan Produk Di Internet Terhadap Minat Beli Konsumen Survey Pelanggan Toko Online Aulia Shop
oleh: Pradipta , Nitiatna
Terbitan: (2014)
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN BERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA DI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE
oleh: ALDY SAPTA PERDANA , 1513031018
Terbitan: (2019)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN UNTUK MELAKUKAN ONLINE SHOPPING DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA PENGGUNA ONLINE SHOPPING PELANGGAN MAKANAN KESEHATAN PT. TRIAS SUKSES DINAMIKA DI KOTA SEMARANG)
oleh: Suyoto, Mario Christi
Terbitan: (2006)
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP NIAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Buyer Online Shop Facebook)
oleh: Aromawati, Lilys
Terbitan: (2014)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Pengguna Situs Lazada Di Kabupaten Ponorogo)
oleh: Kurniawan, Dwi Ananda
Terbitan: (2022)
×
Loading...