Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Atribut Produk BreadT...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Atribut Produk BreadTalk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Irawan, Diana Devina (0752240)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14101/1/0752240_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14101/2/0752240_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14101/3/0752240_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14101/4/0752240_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14101/5/0752240_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14101/6/0752240_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14101/7/0752240_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14101/8/0752240_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14101/9/0752240_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14101/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Breadtalk Di Kota Padang)
    oleh: Mardhiah, Mardhiah
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Atribut Produk J.Co Donuts and Coffee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Bandung
    oleh: Joe, Christina Irawan ( 0452121 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Kinerja Atribut Produk Notebook Axioo terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Bandung
    oleh: P, Michael Agloui (0552233)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Bandung
    oleh: Iriyanto, Sugih (0752250)
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk (Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Black Canyon Coffee PVJ Bandung
    oleh: Niari, Pransenda (0752137)
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...