Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Store Image Rumah Mod...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Store Image Rumah Mode Berdasarkan Harga dan Kualitas terhadap Private Label Brand
Tersimpan di:
Main Author:
Silviani, Silviani (0752208)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/14085/1/0752208_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/2/0752208_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/3/0752208_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/4/0752208_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/5/0752208_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/6/0752208_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/7/0752208_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/8/0752208_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/9/0752208_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Store Image Dan Service Quality Pada Brand Image Dan Purchase Intention Untuk Merek Private Label
oleh: Purnawan, Daru Endra
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Store Image Terhadap Repurchase Intention: Private Label Brand (Studi Penelitian Pada Pelanggan Carrefour Di Wilayah DKI Jakata)
oleh: Puspitasari, Putri
Terbitan: (2015)
Pengaruh Store Image Terhadap Purchase Intention Produk Private Label Carrefour, Giant dan Hypermart di Surabaya
oleh: Uriati, Finalisa Ayu, et al.
Terbitan: (2013)
Pengaruh Private Label Quality terhadap Store Image (Studi Kasus Indomaret Surya Sumantri, Bandung)
oleh: Steven, Evan (0852176)
Terbitan: (2012)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK SERTA LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Septiani, Sintia Agataning
Terbitan: (2019)
×
Loading...