Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Store Image Rumah Mod...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Store Image Rumah Mode Berdasarkan Harga dan Kualitas terhadap Private Label Brand

Tersimpan di:
Main Author: Silviani, Silviani (0752208)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14085/1/0752208_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/2/0752208_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/3/0752208_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/4/0752208_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/5/0752208_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/6/0752208_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/7/0752208_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/8/0752208_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/9/0752208_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14085/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Store Image Dan Service Quality Pada Brand Image Dan Purchase Intention Untuk Merek Private Label
    oleh: Purnawan, Daru Endra
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Store Image Terhadap Repurchase Intention: Private Label Brand (Studi Penelitian Pada Pelanggan Carrefour Di Wilayah DKI Jakata)
    oleh: Puspitasari, Putri
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Store Image Terhadap Purchase Intention Produk Private Label Carrefour, Giant dan Hypermart di Surabaya
    oleh: Uriati, Finalisa Ayu, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Private Label Quality terhadap Store Image (Studi Kasus Indomaret Surya Sumantri, Bandung)
    oleh: Steven, Evan (0852176)
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK SERTA LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Septiani, Sintia Agataning
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...