Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Iklan Media...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Iklan Media Televisi dan Promosi Penjualan Terhadap Image Produk Wall’s Magnum di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Salam, Ahmad Saefullah (0752203)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14081/1/0752203_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/2/0752203_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/3/0752203_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/4/0752203_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/5/0752203_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/6/0752203_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/7/0752203_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/8/0752203_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/9/0752203_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/14081/1/0752203_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/2/0752203_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/3/0752203_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/4/0752203_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/5/0752203_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/6/0752203_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/7/0752203_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/8/0752203_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/9/0752203_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14081/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Perbedaan Respon Konsumen dalam Frekuensi Penayangan Iklan Media Televisi Produk Wall's Magnum terhadap Efektifitas Iklan di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Setiopurnomo, Ricky (0552349)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Iklan Televisi dan Promosi Penjualan terhadap Image Produk Nutrisari Frut’en Veg di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Irawan, Reza (0752317)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Penggunaan Typical-Person Endorser Iklan Televisi terhadap Brand Image Produk Magnum pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Meisyana, Meisyana (0752178)
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Perbedaan Respon Konsumen dalam Frekuensi Penayangan Iklan Media Televisi Produk Pocari Sweat terhadap Efektivitas Iklan di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Kustiman, Febby (0752222)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Penilaian Publik Iklan Televisi Produk Rokok Dji Sam Soe terhadap Minat Beli Konsumen di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen
    oleh: Hidayat, Muhammad Arief (0352386)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...